LAKUKAN INI AKAN MEMBUAT ANDA BERHENTI INSECURE

DON'T INSECURE

    Hello gais gimana nih kabar kalian semua semoga selalu baik-baik aja ya, pada bosen ya karna harus di rumah aja ? Biar gak bosen yukk mampir ke blog TheDemin buat baca tips yang satu ini kali ini The Demin bakal bikin tips yang menarik loh bisa jadi pelajaran juga buat kalian terkhusus buat para perempuan yang masih suka insecure kalo ngeliat orang lain yang lebih dari dirinya dari segala aspek. Yaudah yuk langsung ajaa


5 tips agar kalian tidak insecure lagi


1. Bersyukur

Yang pertama dan utama adalah harus banyak-banyak bersyukur atas semua nikmat yang telah Tuhan berikan kepada kita. Kita semua akan merasa cukup tergantung dari bagaimana cara kita mensyukuri nikmat yang telah di berikan.


2. Love yourself!


 Cintai diri kalian sendiri gais apapun yang ada dalam diri kalian, kalian harus bisa menerimanya  bentuk tubuh, wajah, apapun itu Tuhan telah menciptakan kita dengan sangat sempurna.











3. Jangan Membandingkan Diri Kita Dengan Orang Lain

 Jangan membandingkan diri kita dengan orang lain, hmm itu sebenernya gak bagus loh karna dalam setiap diri manusia mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing-masing, Tuhan tau mana yang terbaik buat hambanya dan bagaimanapun diri kamu itulah takdir terindah untuk kehidupanmu.


4. Lingkungan Yang Positif

Berada di lingkungan yang positif, maksudnya gimana ka? Iyaa kalian biasa cari teman, sahabat yang selalu mensupport kamu yang memberikan hal-hal baik dan positif untuk kehidupan mu dengan begitu hidup akan lebih tenang dan bahagia.


5. Jangan Overthingking


Jangan overthingking dan jangan dengarkan apa kata orang yang berbicara buruk tentang kamu, kadang overthingking bisa menyebabkan ketakutan yang berlebih dalam diri kamu. Tinggalkan fikiran-fikiran negatif dan jauhi orang-orang yang hanya ingin menjatuhkan mu, kamu tau mana yang terbaik untuk dirimu!


Nahh gais itu tadi 5 tips agar diri kita gak sering insecure nanti Tuhan marah loh kalo ciptaannya gak di hargai dan lambat laun kita akan sadar bahwa semua yang terlihat indah itu fana dan sementara jadi love yourself aja ya. Okee sampai disini dulu perjumpaan kita semoga 5 tips tadi bermanfaat buat kalian love u all see u di tulisan selanjutnya byby 

[this article was created by Nur Hidayah

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Satu Dua Ti...

Secangkir Kata

Secangkir Kata-2