BAB PUISI

#1

don't damage our mine

Oke temen-temen kali ini gua akan sedikit membagikan puisi ya yang gak bagus-bagus amat. Mungkin hanya karya puisi rubbish, gua tau ini blog udah lama gak ada upload tulisan-tulisan yang gak penting lagi. Gua juga bersyukur setelah lama gak upload di blog ini ternyata gak ada jaring laba-laba di pojok kiri atau kanan atas blog ya. Jadi masih aman-aman aja. Oke kalo gitu tanpa banyak basa basi lagi langsung aja silahkan kalian baca puisi sampah yang gua buat, btw ini puisi bertemakan "TAMBANG". HAPPY READING


1. LUBANG HITAM
Kami terpaku Di dalam lubang hitam
Kereta tambang hitam telah di tinggalkan
Kami tak mampu tuk berucap dalam lubang itu
Di lubang itu kami merasa terbuang
Masa depan kami seperti hutan
perlahan menjadi gersang


2.LUKA BUMI BERSUJUD
Aku,dan pena di punggung kertas
Mencoba berpuisi bersama jari-jemari
Mengukir cerita tentang luka Bumi Bersujud
Akankah menjadi kenyataan
Saat termakan buah ketidakpercayaan
Tersakiti bisikan setan ketidakberdayaan
Jeritan nya melengking
Menyeruak ke angkasa raya
Bumi menghitung luka-luka yang kau ciptakan
Jangan heran,jika TUHAN mengirimkan pesan lewat kekeringan
Kau sendiri yang melukai bumi bersujudmu
Jangan heran jika tanah mu tak lagi subur
Jangan heran jika laut mu tah lagi indah
Jangan heran jika musim pun tak tentu arah
Kaulah yang merusaknya
Dengan tangan keserakahanmu

 Oke bagaimana setelah baca puisi di atas, sangat tidak bagus bukan wkwk. But no problem kedepannya gua tetep belajar sampai kapanpun itu akan terus belajar memperbaiki tulisan-tulisan gua yang gak penting ini jadi tulisan yang berfaedah buat kalian. Terimakasih buat kalian semua yang sudah menyempatkan membaca tulisan yang lagi-lagi tidak penting ini. Semoga yang lagi sekolah di lancarkan sekolahnya yang lagi cari kerja di mudahkan mencari pekerjaan nya yang lagi kerja tetap semangat. Okee temen-temen sampai bertemu di tulisan selanjutnya. Dah kan?

🔥My sosial media:

🔥 INSTAGRAM:
🔥https://www.instagram.com/abdulazisamin_
🔥https://www.instagram.com/nurhdyaah


Comments

Popular posts from this blog

Satu Dua Ti...

Secangkir Kata

Secangkir Kata-2