5 Qoutes yang membuat kalian baper-di awal februari




5 Qoutes yang membuat kalian baper!
     Oke temen temen sekarang waktunya gua membagikan kata-kata atau qoutes yang bakalan buat kalian semua baper. Ini qoutes bukan sembarang qoutes ingat ya, qoutes ini di buat pake hati pake perasaan juga pake otak. Qoutes ini udah lama sih sebenarnya di buat cuman baru sekarang aja gua mau masukin ke blog. Buat kalian yang lagi patah hati, yang lagi galau lagi, lagi terpuruk, yang lagi Jatuh bangun aku mengejarmu Namun dirimu tak mau mengerti Kubawakan segenggam cinta Namun kau meminta diriku Membawakan bulan kepangkuanmu.
     Oke back to the topic, ini qoutes adalah karya dari seseorang bukan dari gua tentunya, sedikit info dari gua. Jadi, yang membuat qoutes ini adalah seorang yang juga bagian dari TheDemin.
Oke sekarang langsung aja baca qoutesnya 
 HAPPY READING!


Adakah yang lebih sakit dari pada melihat mu bersama dengan yang lain? Kurasa tidak ada, bagaimana mungkin ada perempuan yang rela melihat orang yang teramat ia cintai di buat bahagia oleh perempuan lain ?
-Nh


Jika nanti aku sudah tidak ada
Maka kenanglah aku dalam setiap dentuman nadi dan hembusan nafasmu, karena aku akan selalu hidup bersamamu di dalamnya.
-Nh


Hari Kemarin Mengajarkan Ku Bahwa Apa Yang Ku Miliki Sekarang Belum Tentu Bisa Dimiliki Untuk Hari Esok.
Jika Hari Kemarin Dia Yang Ku Miliki Sekarang Membuat Ku Bahagia,Bisa Saja Hari Esok Dia Membuat Ku Kecewa. Aku Tidak Akan Pernah Marah Jika Seseorang Itu Menyakiti Ku Sebab,Itu Bukan Salahnya Pun Dia Begitu Atas Kehendak-Nya. Agar Aku Bisa Sadar Bahwa Berharap Pada Makhluk Itu Sumbernya Kecewa,Allah Hanya Ingin Aku Berharap Padanya Karena Allah Itu Maha Pencemburu. Dan Jika Aku Mengalami Kekecewaan Yang Amat Sangat Mendalam Sekali Lagi Itu Salah Ku.
-Nh


Terimakasih telah selalu bersama ku
Terimakasih selalu menerima kekuranganku
Menjadi tempat keluh kesahku
Tempat kebahagiaan ku
Apapun itu aku tak ingin dipisahkan darimu
Kamu Milikku.
-Nh


Kamu, satu orang yang ingin ku ajak menggapai semua mimpiku
Aku orang yang selalu ingin kamu bersamaku
Semoga Tuhan meridhoi apa-apa yang kita inginkan
Kamu satu untuk selamanya.
-Nh


Oke, untuk kalian yang suka silahkan kalian share ke temen-temen kalian jangan lupa tulis komentar kalian di kolom komentar dibawah. Untuk kalian yang penasaran dengan penulis qoutes tersebut link Instagramnya ada di bawah ini ya, terimakasih buat kalian yang suka bacain blog gua dan sukses buat kalian semua bye!
Udah kan cape ni.

🔥My sosial media:

🔥 INSTAGRAM:
🔥https://www.instagram.com/abdulazisamin_
🔥https://www.instagram.com/nurhdyaah (penulis Qoutes)

Comments

Popular posts from this blog

Satu Dua Ti...

Secangkir Kata

Secangkir Kata-2