DENGAN CARA INI HUBUNGAN AKAN BERTAHAN LAMA

INI DIA CARA HUBUNGAN BERTAHAN LAMA BERSAMA PASANGAN


Haii gaiiss gimana kabar kalian? Dimasa pandemi ini semoga kalian dan kita semua sehat terus yaa stay safe gaiss

Oiyaa udah lama ya The Demin gak upload pasti pada kangen yaa pada nyariin iyaakaan ngaku dehh! Haha canda ya.

Kali ini The Demin bakal kasi Tips! Wahh tips apa yaa ada yang tauu? Oke gak ada, jadi disini The Demin bakal kasih tips agar hubungan kalian sama pasangan bisa langgeng. Pada penasaran gak nih langsung aja yaa👇


5 tips agar hubungan bersama pasangan bisa langgeng  :

1. SALING TERBUKA


 Yang pertama kamu dan doi harus saling terbuka gais gak boleh ada yang di tutup-tutupi agar doi gak merasa di bohongin. Pokonya hal apapun yang terjadi sama kamu, kamu harus terbuka sama doi agar dia ngerasa penting dalam kehidupan kamu.


2. SALING JUJUR


 Harus saling jujur, karna kejujuran itu penting banget, jangan gengsi untuk berkata jujur entah jujur karna kamu kangen sama doi atau mau quality time bareng dengan begitu kamu dan doi akan lebih romantis uwuuu. 













3.  SALING PENGERTIAN


 Saling mengerti, kamu dan doi harus saling mengerti satu sama lain, jangan suka marah ya kalo doi ada kesibukan di luar kalian harus saling support selagi kesibukan itu bernilai hal yang positif.


4. SALING MENJAGA


 Saling menjaga, saling menjaga apa ka? Ya apapun itu menjaga perasaan, pandangan, perkataan, itu penting loh. Menjaga perasaan artinya kalian harus bisa setia sama pasangan bosan boleh ko itu hal yang manusiawi tapi bukan berarti salah satu di antara kalian boleh menduakan masih banyak cara lain untuk menghilangkan rasa bosan menciptakan hal-hal baru dalam hubungan misalnya. Jaga pandangan, buat kalian matanya jangan suka jelalatan kalo liat orang yang lebih cantik/tampan lebih dari pasangan kalian secara gak langsung itu menyakitkan lohh. Jaga perkataan,  jangan mudah berbicara sembarangan sama pasangan apalagi sama perempuan hati mereka lembut gampang baper broo.







5. SERIUS DALAM MENJALANI HUBUNGAN


 Serius dalam menjalani hubungan, artinya kalian sama-sama itu punya tujuan bukan buat main-main doang yaa, jangan terlalu banyak menebar janji entar kalo gak bisa menepati bahaya lohh langsung halalin aja broo haha canda ya.


Okee gaiss itu tadi 5 tips hubungan langgeng dari The Demin ya semoga bisa membantu buat kalian yang masih pdkt atau yang udah pacaran nih buat yang udah nikah boleh juga, buat yang masih jomblo jangan di baca dehh entar tambah sedihh upss. Sampai sini dulu ya perjumpaan kitaa see you di tulisan selanjutnya by by gaisss


[this article was created by Nur Hidayah]

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

Satu Dua Ti...

Secangkir Kata

Secangkir Kata-2