Baca Aja!!

 Oke temen temen sekarang tanggal 4 Desember saat saya buat tulisan ini yang entah kapan bakal di upload. Sebenarnya saya sendiri bingung mau buat tulisan apa tapi yaudah lah dari pada gak ada tulisan juga dari pada kepikiran, kepikiran, kepikiran. Tunggu - tunggu bukan nya? Kepikiran, kepikiran, kepikiran oke - oke stop. Sebelum kalian baca lebih jauh tulisan ini yang tidak ada manfaatnya. Saya sebagai penulis menyarankan kalian cukup baca sampai sini. Oke tulisan ketiga kalian sudah harus selesai baca ya. 1, 2, 3....

Masih saya tungguin nih, Oke udah yaa.

Dalam tulisan ini saya pastikan gak ada yang penting buat kalian gak ada gunanya. Tulisan ini saya buat ya cuman buat ngisi kekosongan blog ini cuman buat kesenangan sendiri. Ada keinginan blog ini bisa bermanfaat buat kalian yang baca atau sekedar klik terus keluar karna baca kalimat pertama sudah sangat membosankan dan sangat berantakan pola kalimat nya. Ya semoga aja harapan saya tercapai walaupun membutuhkan waktu yang lama. Dan TheDemin sebenarnya bakal ngeluarin Sebuah cerita atau bisa dibuku kan Aamiin Ya Allah. Tapi masih tahap pembuatan dan sudah jadi 2,5% sangat sedikit bukan hehe. Tapi semoga aja saya bisa menyelesaikan dengan cepat dan mendapatkan izin tentunya dari yang bersangkutan.

Dan dalam bulan ini TheDemin juga bakal ngeluarin sebuah tulisan yang berjudul Pola "RIOT" buat kalian yang mau baca tungguin aja dan buat kalian yang gak mau yaudah gak penting itu di luar kuasa saya. Di tulisan ini saya sebenarnya terlalu banyak menggunakan kata sebenarnya yang sebenarnya itu tidak benar itu tulisan yang sebenarnya. Oke cukup sampai disini terimakasih.
Ternyata tulisan ini di upload sesuai dengan tanggal saya menulis tulisan ini. Pola kalimat hey!
Terimakasih semua.


*) Jangan hitung berapa banyak kata SEBENARNYA!

Bye!





Comments

Popular posts from this blog

Satu Dua Ti...

Secangkir Kata

Secangkir Kata-2