Pola "RIOT"

 2020 merupakan tahun tercepat bagi saya. Menua nya bumi ini seiring dengan diri ini. Menghadapi bulan - bulan terberat pada tahun 2020 rasanya bukan seperti anda menjadi Iron man.
 Kisah beberapa hari yang lalu saya pergi untuk melaksanakan program tahunan organisasi saya, yaitu program liburan paskibra yang di laksanakan setiap tahun. Saya rasa liburan tahun ini adalah liburan yang menyenangkan tidak seperti tahun - tahun sebelumnya. Merasakan puncak perubahan diri akhirnya saya rasakan dan tidak begitu buruk haha (menurut saya tentunya). Mematahkan pikirin negatif sendiri juga akhirnya bisa terpecahkan di hari itu. Dimana saya pernah berfikir bahwa saya adalah orang yang tidak di pedulikan orang yang tidak pernah di anggap ada ternyata saya salah. 
 Pelajaran yang saya ambil adalah perluasan pemikiran anda! Banyak sekali orang - orang setelah membuka atau memperluas pemikiran ternyata baru ia sadari bahwa dunia bukan tentang satu hal saja. Balik lagi tentang liburan saya, tapi untuk kalian yang tidak peduli silahkan tombol keluar dari blog ini bisa di gunakan pastinya.
 Bisa di katakan liburan bersama rekan - rekan saya selama saya hidup di dunia tahun inilah yang menjadi liburan yang sangat menyenangkan, atau saya saja yang berlebihan karna tidak pernah liburan hehe.
Banyak sekali cerita yang ingin di tuangkan ke tulisan ini cuman saya rasa cukup di rasakan sendiri, juga pasti anda hey anda pasti tidak peduli. Sebenernya mau kalian peduli atau enggak juga gak masalah. Blog ini hanya sebagai platform bagi saya untuk belajar memperbaiki tulisan, kosa kata, pola kalimat.
 Harusnya tulisan blog dengan judul Pola"RIOT" tidak diisi dengan tulisan buruk seperti ini tapi karena kelamaan saya tidak mengerjakan nya sehingga saya lupa Pola"RIOT" ini diisi dengan tulisan apa. Sangat wadididaw sekali ya kebodohan saya pikun! Yaudah lah ya dari pada blog saya kosong di penghujung tahun 2020 ini.
 Membahas tentang hidup di 2020 itu sangat menyedihkan ya sebenarnya entah saya atau kalian juga merasakan. Tidak ada sama sekali pencapaian di tahun ini buat saya tidak ada kebanggaan tersendiri buat saya di tahun ini, Tapi satu bulan yang lalu saya juara 1 lomba film pendek, kemudian sekarang sedang mengikuti lomba LKBB tingkat provinsi. ha?ha?ha? Buka pemikiran! Ternyata ada hal yang saya banggakan untuk diri sendiri hehe. Harapan besar saya sekarang adalah tolong 2021 jangan seperti 2020. Mungkin itu juga menjadi harapan bagi kalian. Mengingat kan untuk kalian bahwa blog ini tidak ada manfaatnya, jadi kalo kalian mencari web yang bermanfaat baca lah CNN Indonesia haha.
Untuk 2021 nanti
Untuk pencapaian perbanyaklah
Untuk keinginan jadikanlah
Untuk doa terkabullah

Comments

Popular posts from this blog

Satu Dua Ti...

Secangkir Kata

Secangkir Kata-2